DPA

DPA DINAS PUPR KABUPATEN LANDAK.

Tabel DPA Anggaran 2018

Kode Program / Kegiatan Indikator Target Capaian Pagu
01 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran Persentase bidang kerja yang memperoleh pelayanan administrasi perkantoran Rp.2.024.972.560
01.01 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Surat Menyurat Jumlah Surat yang dikirim 400 Buah Rp.1.800.000
01.015.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Surat MenyuratBelanja Pegawai Rp.0
01.015.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Surat MenyuratBelanja Barang dan Jasa Rp.1.800.000
01.015.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Surat MenyuratBelanja Modal Rp.0
01.02 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik Jumlah bulan penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 12 bulan Rp.182.800.000
01.025.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrikBelanja Pegawai Rp.0
01.025.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrikBelanja Barang dan Jasa Rp.147.800.000
01.025.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrikBelanja Modal Rp.35.000.000
01.03 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/Operasional Jumlah dan jenis kendaraan dinas/operasional yang disediakan jasa pemeliharaan dan perizinan 2 LS Rp.2.800.000
01.035.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/OperasionalBelanja Pegawai Rp.0
01.035.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/OperasionalBelanja Barang dan Jasa Rp.2.800.000
01.035.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/OperasionalBelanja Modal Rp.0
01.04 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Kebersihan Kantor Jumlah bulan penyediaan jasa kebersihan kantor 12 Bulan Rp.10.162.000
01.045.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Kebersihan KantorBelanja Pegawai Rp.0
01.045.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Kebersihan KantorBelanja Barang dan Jasa Rp.4.162.000
01.045.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Kebersihan KantorBelanja Modal Rp.6.000.000
01.05 Program Pelayanan Administrasi Perkantoranpenyediaan Jasa Perbaikan peralatan kerja Jumlah peralatan kerja yang diperbaiki 3 Unit Rp.0
01.055.2.1 Program Pelayanan Administrasi Perkantoranpenyediaan Jasa Perbaikan peralatan kerjaBelanja Pegawai Rp.0
01.055.2.2 Program Pelayanan Administrasi Perkantoranpenyediaan Jasa Perbaikan peralatan kerjaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
01.055.2.3 Program Pelayanan Administrasi Perkantoranpenyediaan Jasa Perbaikan peralatan kerjaBelanja Modal Rp.0
01.06 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Alat Tulis Kantor Jumlah bulan penyediaan alat tulis kantor yang disediakan 12 Bulan Rp.40.000.000
01.065.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Alat Tulis KantorBelanja Pegawai Rp.0
01.065.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Alat Tulis KantorBelanja Barang dan Jasa Rp.40.000.000
01.065.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Alat Tulis KantorBelanja Modal Rp.0
01.07 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah bulan penyediaan barang cetakan dan penggandaan 12 Bln Rp.87.740.000
01.075.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Barang Cetakan dan PenggandaanBelanja Pegawai Rp.0
01.075.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Barang Cetakan dan PenggandaanBelanja Barang dan Jasa Rp.87.740.000
01.075.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Barang Cetakan dan PenggandaanBelanja Modal Rp.0
01.08 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor Jumlah komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantoryang disediakan 53 Unit Rp.15.000.000
01.085.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan KantorBelanja Pegawai Rp.0
01.085.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan KantorBelanja Barang dan Jasa Rp.15.000.000
01.085.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan KantorBelanja Modal Rp.0
01.09 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Jumlah bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan yang disediakan 12 Eksemplar Rp.3.000.000
01.095.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-UndanganBelanja Pegawai Rp.0
01.095.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-UndanganBelanja Barang dan Jasa Rp.3.000.000
01.095.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-UndanganBelanja Modal Rp.0
01.10 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Makanan dan Minuman Jumlah makanan dan minuman yang disediakan 1100 OJ Rp.38.400.000
01.105.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Makanan dan MinumanBelanja Pegawai Rp.0
01.105.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Makanan dan MinumanBelanja Barang dan Jasa Rp.38.400.000
01.105.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Makanan dan MinumanBelanja Modal Rp.0
01.11 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranRapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Ke Luar Daerah Jumlah rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 341 kali Rp.604.920.000
01.115.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranRapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Ke Luar DaerahBelanja Pegawai Rp.0
01.115.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranRapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Ke Luar DaerahBelanja Barang dan Jasa Rp.604.920.000
01.115.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranRapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Ke Luar DaerahBelanja Modal Rp.0
01.12 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranRapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Dalam Daerah Jumlah rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke dalam daerah 152 kali Rp.113.400.000
01.125.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranRapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Dalam DaerahBelanja Pegawai Rp.0
01.125.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranRapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Dalam DaerahBelanja Barang dan Jasa Rp.113.400.000
01.125.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranRapat-Rapat Koordinasi dan Konsultasi Dalam DaerahBelanja Modal Rp.0
01.13 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi/Teknis Perkantoran Jumlah Pegawai yang mendapat honor untuk mendukung administrasi/ teknis perkantoran 30 Orang Rp.908.450.560
01.135.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi/Teknis PerkantoranBelanja Pegawai Rp.10.000.000
01.135.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi/Teknis PerkantoranBelanja Barang dan Jasa Rp.898.450.560
01.135.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Tenaga Pendukung Administrasi/Teknis PerkantoranBelanja Modal Rp.0
01.14 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa Publikasi Jumlah Publikasi yang Dibayar 5 LS Rp.16.500.000
01.145.2.1 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa PublikasiBelanja Pegawai Rp.0
01.145.2.2 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa PublikasiBelanja Barang dan Jasa Rp.16.500.000
01.145.2.3 Program Pelayanan Administrasi PerkantoranPenyediaan Jasa PublikasiBelanja Modal Rp.0
02 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur Cakupan unit kerja yang mendapatkan layanan sarana dan prasarana aparatur Di atas 80% Rp.1.198.485.000
02.01 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPengadaan Perlengkapan Gedung Kantor Jumlah perlengkapan gedung kantor yang diadakan 50 Unit Rp.20.685.000
02.015.2.1 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPengadaan Perlengkapan Gedung KantorBelanja Pegawai Rp.0
02.015.2.2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPengadaan Perlengkapan Gedung KantorBelanja Barang dan Jasa Rp.20.685.000
02.015.2.3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPengadaan Perlengkapan Gedung KantorBelanja Modal Rp.0
02.02 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPengadaan Peralatan Gedung Kantor Jumlah peralatan gedung kantor yang diadakan 100 Unit Rp.922.600.000
02.025.2.1 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPengadaan Peralatan Gedung KantorBelanja Pegawai Rp.0
02.025.2.2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPengadaan Peralatan Gedung KantorBelanja Barang dan Jasa Rp.0
02.025.2.3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPengadaan Peralatan Gedung KantorBelanja Modal Rp.922.600.000
02.03 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional Jumlah bulan pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 5 Unit Rp.24.000.000
02.035.2.1 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/OperasionalBelanja Pegawai Rp.0
02.035.2.2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/OperasionalBelanja Barang dan Jasa Rp.24.000.000
02.035.2.3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/OperasionalBelanja Modal Rp.0
02.04 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/ Berkala Peralatan Gedung Kantor Jumlah bulan pemeliharaan rutin/berkala peralatan gedung kantor 12 Bulan Rp.11.200.000
02.045.2.1 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/ Berkala Peralatan Gedung KantorBelanja Pegawai Rp.0
02.045.2.2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/ Berkala Peralatan Gedung KantorBelanja Barang dan Jasa Rp.11.200.000
02.045.2.3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/ Berkala Peralatan Gedung KantorBelanja Modal Rp.0
02.05 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/ Berkala Komputer Jumlah Komputer yang Dipelihara 10 Unit Rp.0
02.055.2.1 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/ Berkala KomputerBelanja Pegawai Rp.0
02.055.2.2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/ Berkala KomputerBelanja Barang dan Jasa Rp.0
02.055.2.3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturPemeliharaan Rutin/ Berkala KomputerBelanja Modal Rp.0
02.42 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturRehabilitasi Sedang / Berat Gedung Unit yang direhabilitasi 1 Unit Rp.220.000.000
02.425.2.1 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturRehabilitasi Sedang / Berat GedungBelanja Pegawai Rp.0
02.425.2.2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturRehabilitasi Sedang / Berat GedungBelanja Barang dan Jasa Rp.0
02.425.2.3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana AparaturRehabilitasi Sedang / Berat GedungBelanja Modal Rp.220.000.000
05 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Persentase sumber daya aparatur yang memiliki kompetensi sesuai bidangnya Di Atas 80% Rp.151.000.000
05.01 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya AparaturSosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Jumlah peserta sosialisasi peraturan perundang-undangan 25 Orang Rp.151.000.000
05.015.2.1 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya AparaturSosialisasi Peraturan Perundang-UndanganBelanja Pegawai Rp.0
05.015.2.2 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya AparaturSosialisasi Peraturan Perundang-UndanganBelanja Barang dan Jasa Rp.151.000.000
05.015.2.3 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya AparaturSosialisasi Peraturan Perundang-UndanganBelanja Modal Rp.0
05.02 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya AparaturBimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-undangan Jumlah Bimbingan Teknis yang Dilaksanakan 25 OK Rp.0
05.025.2.1 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya AparaturBimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-undanganBelanja Pegawai Rp.0
05.025.2.2 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya AparaturBimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-undanganBelanja Barang dan Jasa Rp.0
05.025.2.3 Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya AparaturBimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-undanganBelanja Modal Rp.0
06 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan Tingkat ketepatan waktu pelaporan capaian kinerja dan keuangan Di Atas 80% Rp.574.515.000
06.01 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD yang Disusun 40 Buku Rp.19.500.000
06.015.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPDBelanja Pegawai Rp.13.050.000
06.015.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPDBelanja Barang dan Jasa Rp.6.450.000
06.015.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPDBelanja Modal Rp.0
06.02 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Keuangan Semesteran Jumlah Laporan Keuangan Semesteran yang Disusun 20 Buku Rp.1.800.000
06.025.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Keuangan SemesteranBelanja Pegawai Rp.0
06.025.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Keuangan SemesteranBelanja Barang dan Jasa Rp.1.800.000
06.025.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Keuangan SemesteranBelanja Modal Rp.0
06.03 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun yang Disusun 92 Buku Rp.10.700.000
06.035.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Keuangan Akhir TahunBelanja Pegawai Rp.4.350.000
06.035.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Keuangan Akhir TahunBelanja Barang dan Jasa Rp.6.350.000
06.035.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Keuangan Akhir TahunBelanja Modal Rp.0
06.04 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Strategis (Renstra) Jumlah Dokumen Renstra yang Disusun 0 '0 Rp.0
06.045.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Strategis (Renstra)Belanja Pegawai Rp.0
06.045.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Strategis (Renstra)Belanja Barang dan Jasa Rp.0
06.045.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Strategis (Renstra)Belanja Modal Rp.0
06.05 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran (RKA) Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun yang Disusun 92 Buku Rp.0
06.055.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran (RKA)Belanja Pegawai Rp.0
06.055.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran (RKA)Belanja Barang dan Jasa Rp.0
06.055.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran (RKA)Belanja Modal Rp.0
06.06 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Kinerja (Renja) Jumlah Dokumen Renja yang Disusun 200 Buku Rp.32.613.000
06.065.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Kinerja (Renja)Belanja Pegawai Rp.12.250.000
06.065.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Kinerja (Renja)Belanja Barang dan Jasa Rp.20.363.000
06.065.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Rencana Kinerja (Renja)Belanja Modal Rp.0
06.07 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan LAKIP Jumlah Laporan LAKIP yang Disusun 40 Buku Rp.10.540.000
06.075.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan LAKIPBelanja Pegawai Rp.4.350.000
06.075.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan LAKIPBelanja Barang dan Jasa Rp.6.190.000
06.075.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan LAKIPBelanja Modal Rp.0
06.08 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Profil SKPD Jumlah Dokumen Profil SKPD yang Disusun 10 Buku Rp.0
06.085.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Profil SKPDBelanja Pegawai Rp.0
06.085.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Profil SKPDBelanja Barang dan Jasa Rp.0
06.085.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Profil SKPDBelanja Modal Rp.0
06.09 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Standar Harga Satuan (Basic Price) Jumlah Dokumen Data Hasil Survey Basic Price yang Disusun 110 Buku Rp.74.788.000
06.095.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Standar Harga Satuan (Basic Price)Belanja Pegawai Rp.9.450.000
06.095.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Standar Harga Satuan (Basic Price)Belanja Barang dan Jasa Rp.65.338.000
06.095.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Standar Harga Satuan (Basic Price)Belanja Modal Rp.0
06.10 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganMonitoring, Evaluasi dan Pelaporan Jumlah Laporan Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan yang Disusun 1 LS Rp.137.000.000
06.105.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Pegawai Rp.7.000.000
06.105.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
06.105.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Modal Rp.130.000.000
06.11 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPeningkatan Manajemen Aset / Barang Daerah Jumlah Dokumen Aset yang Disusun 10 Buku Rp.125.481.000
06.115.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPeningkatan Manajemen Aset / Barang DaerahBelanja Pegawai Rp.5.050.000
06.115.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPeningkatan Manajemen Aset / Barang DaerahBelanja Barang dan Jasa Rp.120.431.000
06.115.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPeningkatan Manajemen Aset / Barang DaerahBelanja Modal Rp.0
06.12 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Standar Pelayanan Minimum Jumlah Dokumen SPM yang Disusun 80 Buku Rp.162.093.000
06.125.2.1 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Standar Pelayanan MinimumBelanja Pegawai Rp.9.450.000
06.125.2.2 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Standar Pelayanan MinimumBelanja Barang dan Jasa Rp.152.643.000
06.125.2.3 Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan KeuanganPenyusunan Laporan Standar Pelayanan MinimumBelanja Modal Rp.0
15 Program Pembangunan Jalan dan Jembatan Persentase Panjang Jalan Yang Di Bangun dan Di Tingkatkan Rp.0
15.01 Program Pembangunan Jalan dan JembatanPembangunan Jalan Panjang Jalan Yang Di Tingkatkan / Panjang Jalan Yang DI Bangun 80 Km Rp.0
15.015.2.1 Program Pembangunan Jalan dan JembatanPembangunan JalanBelanja Pegawai Rp.0
15.015.2.2 Program Pembangunan Jalan dan JembatanPembangunan JalanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
15.015.2.3 Program Pembangunan Jalan dan JembatanPembangunan JalanBelanja Modal Rp.0
15.03 Program Pembangunan Jalan dan JembatanPembangunan Jembatan Jumlah Jembatan Yang Di Bangun 4 Buah Rp.0
15.035.2.1 Program Pembangunan Jalan dan JembatanPembangunan JembatanBelanja Pegawai Rp.0
15.035.2.2 Program Pembangunan Jalan dan JembatanPembangunan JembatanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
15.035.2.3 Program Pembangunan Jalan dan JembatanPembangunan JembatanBelanja Modal Rp.0
16 Program Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Persentase Jalan dalam Kondisi Baik dan Sedang (Kondisi Mantap) Rp.0
16.02 Program Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan dan JembatanRehabilitasi / Pemeliharaan Jalan Panjang Jalan Yang Di Rehabilitasi / Di Pelihara 68.99 Km Rp.0
16.025.2.1 Program Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan dan JembatanRehabilitasi / Pemeliharaan JalanBelanja Pegawai Rp.0
16.025.2.2 Program Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan dan JembatanRehabilitasi / Pemeliharaan JalanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
16.025.2.3 Program Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan dan JembatanRehabilitasi / Pemeliharaan JalanBelanja Modal Rp.0
16.04 Program Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan dan JembatanRehabilitasi / Pemeliharaan Jembatan Jumlah Jembatan Yang Di Rehabilitasi / Di Pelihara 33 Buah Rp.0
16.045.2.1 Program Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan dan JembatanRehabilitasi / Pemeliharaan JembatanBelanja Pegawai Rp.0
16.045.2.2 Program Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan dan JembatanRehabilitasi / Pemeliharaan JembatanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
16.045.2.3 Program Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan dan JembatanRehabilitasi / Pemeliharaan JembatanBelanja Modal Rp.0
17 Program Pembangunan Sistem Informasi / Data Base Jalan dan Jembatan Persentase Tingkat Keterisian Data Rp.0
17.01 Program Pembangunan Sistem Informasi / Data Base Jalan dan JembatanPenyusunan Sistem Informasi / Database Jalan Jumlah Dokumen Sistem Informasi / Database Jalan dan Jembatan 6 Dokumen Rp.0
17.015.2.1 Program Pembangunan Sistem Informasi / Data Base Jalan dan JembatanPenyusunan Sistem Informasi / Database Jalan Belanja Pegawai Rp.0
17.015.2.2 Program Pembangunan Sistem Informasi / Data Base Jalan dan JembatanPenyusunan Sistem Informasi / Database Jalan Belanja Barang dan Jasa Rp.0
17.015.2.3 Program Pembangunan Sistem Informasi / Data Base Jalan dan JembatanPenyusunan Sistem Informasi / Database Jalan Belanja Modal Rp.0
17.02 Program Pembangunan Sistem Informasi / Data Base Jalan dan JembatanPenyusunan Sistem Informasi / Database Jembatan Jumlah Dokumen Sistem Informasi / Database Jembatan 6 Dokumen Rp.0
17.025.2.1 Program Pembangunan Sistem Informasi / Data Base Jalan dan JembatanPenyusunan Sistem Informasi / Database JembatanBelanja Pegawai Rp.0
17.025.2.2 Program Pembangunan Sistem Informasi / Data Base Jalan dan JembatanPenyusunan Sistem Informasi / Database JembatanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
17.025.2.3 Program Pembangunan Sistem Informasi / Data Base Jalan dan JembatanPenyusunan Sistem Informasi / Database JembatanBelanja Modal Rp.0
18 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Kebinamargaan Persentase Sarana dan Prasarana Kebinamargaan yang di sediakan dan di pelihara Rp.0
18.01 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanPeningkatan Sarana dan Prasarana Kebinamargaan Jumlah Alat Ukur, Laboratorium dan Alat Berat Yang Di Adakan 2 Unit Rp.0
18.015.2.1 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanPeningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanBelanja Pegawai Rp.0
18.015.2.2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanPeningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
18.015.2.3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanPeningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanBelanja Modal Rp.0
18.02 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanPemeliharaan Sarana dan Prasarana Kebinamargaa Jumlah Alat Ukur, Laboratorium dan Alat Berat Yang Di Pelihara 0 Unit Rp.0
18.025.2.1 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanPemeliharaan Sarana dan Prasarana KebinamargaaBelanja Pegawai Rp.0
18.025.2.2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanPemeliharaan Sarana dan Prasarana KebinamargaaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
18.025.2.3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana KebinamargaanPemeliharaan Sarana dan Prasarana KebinamargaaBelanja Modal Rp.0
19 Program Pembangunan Saluran Drainase/Gorong-gorong Presentase saluran drainese/gorong-gorong yang layak Rp.0
19.01 Program Pembangunan Saluran Drainase/Gorong-gorongKegiatan Pembangunan Saluran Drainese dan Gorong-gorong Panjang Saluran drainase/gorong-gorong yang di bangun 500 M Rp.0
19.015.2.1 Program Pembangunan Saluran Drainase/Gorong-gorongKegiatan Pembangunan Saluran Drainese dan Gorong-gorongBelanja Pegawai Rp.0
19.015.2.2 Program Pembangunan Saluran Drainase/Gorong-gorongKegiatan Pembangunan Saluran Drainese dan Gorong-gorongBelanja Barang dan Jasa Rp.0
19.015.2.3 Program Pembangunan Saluran Drainase/Gorong-gorongKegiatan Pembangunan Saluran Drainese dan Gorong-gorongBelanja Modal Rp.0
20 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air Minum Persentase Rumah Tangga yang mendapatkan akses air minum yang aman Rp.0
20.03 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air MinumKegiatan pembangunan sarana dan prasarana air bersih perdesaan Jumlah sarana dan prasarana air bersih perdesaan yang dibangun 5 desa Rp.0
20.035.2.1 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air MinumKegiatan pembangunan sarana dan prasarana air bersih perdesaanBelanja Pegawai Rp.0
20.035.2.2 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air MinumKegiatan pembangunan sarana dan prasarana air bersih perdesaanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
20.035.2.3 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air MinumKegiatan pembangunan sarana dan prasarana air bersih perdesaanBelanja Modal Rp.0
20.04 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air MinumKegiatan Fasilitasi pembinaan teknik Pengolahan air minum Jumlah BPSPAM yang mengikuti pembinaan teknik pengelolaan air minum 20 desa Rp.0
20.045.2.1 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air MinumKegiatan Fasilitasi pembinaan teknik Pengolahan air minumBelanja Pegawai Rp.0
20.045.2.2 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air MinumKegiatan Fasilitasi pembinaan teknik Pengolahan air minumBelanja Barang dan Jasa Rp.0
20.045.2.3 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air MinumKegiatan Fasilitasi pembinaan teknik Pengolahan air minumBelanja Modal Rp.0
21 Program Lingkungan Sehat Perumahan Persentase rumah tangga yang memanfaatkan air bersih/minum melalui Sambungan Rumah (SR) Rp.0
21.02 Program Lingkungan Sehat PerumahanKegiatan fasilitasi dan koordinasi penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) Terfasilitasinya rapat-rapat koordinasi dan fasilitasi penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat 1 dokumen Rp.0
21.025.2.1 Program Lingkungan Sehat PerumahanKegiatan fasilitasi dan koordinasi penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS)Belanja Pegawai Rp.0
21.025.2.2 Program Lingkungan Sehat PerumahanKegiatan fasilitasi dan koordinasi penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS)Belanja Barang dan Jasa Rp.0
21.025.2.3 Program Lingkungan Sehat PerumahanKegiatan fasilitasi dan koordinasi penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS)Belanja Modal Rp.0
22 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan Perdesaan Presentase jalan lingkungan perdesaan yang mantap Rp.0
22.01 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanKegiatan pembangunan jalan dan jembatan perdesaan Panjang Jalan dan jembatan perdesaan yang di bangun 1000 M Rp.0
22.015.2.1 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanKegiatan pembangunan jalan dan jembatan perdesaanBelanja Pegawai Rp.0
22.015.2.2 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanKegiatan pembangunan jalan dan jembatan perdesaanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
22.015.2.3 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanKegiatan pembangunan jalan dan jembatan perdesaanBelanja Modal Rp.0
22.02 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanKegiatan rehabilitasi jalan dan jembatan perdesaan Panjang Jalan dan jembatan perdesaan yang di rehabilitasi 2000 M Rp.0
22.025.2.1 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanKegiatan rehabilitasi jalan dan jembatan perdesaanBelanja Pegawai Rp.0
22.025.2.2 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanKegiatan rehabilitasi jalan dan jembatan perdesaanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
22.025.2.3 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanKegiatan rehabilitasi jalan dan jembatan perdesaanBelanja Modal Rp.0
22.03 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanPenyusunan database jalan dan jembatan perdesaan Tersusunnya dokumen database jalan jembatan perdesaan 2 kec Rp.0
22.035.2.1 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanPenyusunan database jalan dan jembatan perdesaanBelanja Pegawai Rp.0
22.035.2.2 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanPenyusunan database jalan dan jembatan perdesaanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
22.035.2.3 Program Pembangunan Infrastruktur Lingkungan PerdesaanPenyusunan database jalan dan jembatan perdesaanBelanja Modal Rp.0
23 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air Limbah Persentase Rumah Tangga yang mendapatkan akses Sanitasi Rp.0
23.02 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air LimbahKegiatan Fasilitasi pembinaan teknik pengolahan air limbah Jumlah TFL pengelolaan air limbah yang dibina 10 TFL Rp.0
23.025.2.1 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air LimbahKegiatan Fasilitasi pembinaan teknik pengolahan air limbahBelanja Pegawai Rp.0
23.025.2.2 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air LimbahKegiatan Fasilitasi pembinaan teknik pengolahan air limbahBelanja Barang dan Jasa Rp.0
23.025.2.3 Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air LimbahKegiatan Fasilitasi pembinaan teknik pengolahan air limbahBelanja Modal Rp.0
25 Program Penyediaan Sarana dan Prasarana Ruang Terbuka Hijau (RTH) Presentase sarana dan prasarana RTH yang dibangun Rp.0
25.01 Program Penyediaan Sarana dan Prasarana Ruang Terbuka Hijau (RTH)Kegiatan Pembangunan dan Penataan RTH Jumlah RTH yang ditata 1 Lokasi Rp.0
25.015.2.1 Program Penyediaan Sarana dan Prasarana Ruang Terbuka Hijau (RTH)Kegiatan Pembangunan dan Penataan RTHBelanja Pegawai Rp.0
25.015.2.2 Program Penyediaan Sarana dan Prasarana Ruang Terbuka Hijau (RTH)Kegiatan Pembangunan dan Penataan RTHBelanja Barang dan Jasa Rp.0
25.015.2.3 Program Penyediaan Sarana dan Prasarana Ruang Terbuka Hijau (RTH)Kegiatan Pembangunan dan Penataan RTHBelanja Modal Rp.0
26 Program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuh Presentase wilayah strategis dan cepat tumbuh yang dibangun Rp.0
26.01 Program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuhPerencanaan Pengembangan infrastruktur Dokumen perencanaan yang dibuat (KSK) 2 dokumen Rp.0
26.015.2.1 Program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuhPerencanaan Pengembangan infrastrukturBelanja Pegawai Rp.0
26.015.2.2 Program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuhPerencanaan Pengembangan infrastrukturBelanja Barang dan Jasa Rp.0
26.015.2.3 Program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuhPerencanaan Pengembangan infrastrukturBelanja Modal Rp.0
26.02 Program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuhPembangunan/peningkatan infrastruktur Infrastruktur yang dibangun 3 kec Rp.0
26.025.2.1 Program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuhPembangunan/peningkatan infrastrukturBelanja Pegawai Rp.0
26.025.2.2 Program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuhPembangunan/peningkatan infrastrukturBelanja Barang dan Jasa Rp.0
26.025.2.3 Program pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuhPembangunan/peningkatan infrastrukturBelanja Modal Rp.0
27 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Bangunan Milik Pemda Persentase SKPD yang Menempati Gedung dan Rumah Dinas Rp.0
27.01 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Bangunan Milik PemdaPembangunan Gedung Kantor Jumlah Gedung kantor yang di bangun 1 unit Rp.0
27.015.2.1 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Bangunan Milik PemdaPembangunan Gedung KantorBelanja Pegawai Rp.0
27.015.2.2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Bangunan Milik PemdaPembangunan Gedung KantorBelanja Barang dan Jasa Rp.0
27.015.2.3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Bangunan Milik PemdaPembangunan Gedung KantorBelanja Modal Rp.0
27.02 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Bangunan Milik PemdaRehabilitasi sedang/berat rumah gedung kantor Jumlah gedung kantor yang direhabilitasi 2 unit Rp.0
27.025.2.1 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Bangunan Milik PemdaRehabilitasi sedang/berat rumah gedung kantorBelanja Pegawai Rp.0
27.025.2.2 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Bangunan Milik PemdaRehabilitasi sedang/berat rumah gedung kantorBelanja Barang dan Jasa Rp.0
27.025.2.3 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Bangunan Milik PemdaRehabilitasi sedang/berat rumah gedung kantorBelanja Modal Rp.0
28 Program Pembangunan Turap/Talud/Bronjong Persentase Turap/Talud/Bronjong Yang Dibangun Rp.0
28.01 Program Pembangunan Turap/Talud/Bronjong Perencanaan Turap/Talud/Bronjong Jumlah Dokumen Perencanaan Turap/Talud/Bronjong 5 Dokumen Rp.0
28.015.2.1 Program Pembangunan Turap/Talud/Bronjong Perencanaan Turap/Talud/Bronjong Belanja Pegawai Rp.0
28.015.2.2 Program Pembangunan Turap/Talud/Bronjong Perencanaan Turap/Talud/Bronjong Belanja Barang dan Jasa Rp.0
28.015.2.3 Program Pembangunan Turap/Talud/Bronjong Perencanaan Turap/Talud/Bronjong Belanja Modal Rp.0
28.03 Program Pembangunan Turap/Talud/BronjongPembangunan Turap/Talud/Bronjong Jumlah Panjang Turap/Talud/Bronjong 280.8 M Rp.0
28.035.2.1 Program Pembangunan Turap/Talud/BronjongPembangunan Turap/Talud/BronjongBelanja Pegawai Rp.0
28.035.2.2 Program Pembangunan Turap/Talud/BronjongPembangunan Turap/Talud/BronjongBelanja Barang dan Jasa Rp.0
28.035.2.3 Program Pembangunan Turap/Talud/BronjongPembangunan Turap/Talud/BronjongBelanja Modal Rp.0
28.04 Program Pembangunan Turap/Talud/BronjongMonitoring, Evaluasi dan Pelaporan Jumlah Laporan Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan yang Disusun 1 Ls Rp.0
28.045.2.1 Program Pembangunan Turap/Talud/BronjongMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Pegawai Rp.0
28.045.2.2 Program Pembangunan Turap/Talud/BronjongMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
28.045.2.3 Program Pembangunan Turap/Talud/BronjongMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Modal Rp.0
29 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/Bronjong Persentase Turap/Talud/Bronjong Yang Direhabilitasi/dipemeliharaan Rp.0
29.01 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongPerencanaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/Bronjong Jumlah Dokumen Perencanaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/Bronjong 5 Dokumen Rp.0
29.015.2.1 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongPerencanaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongBelanja Pegawai Rp.0
29.015.2.2 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongPerencanaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongBelanja Barang dan Jasa Rp.0
29.015.2.3 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongPerencanaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongBelanja Modal Rp.0
29.02 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongRehabilitasi/Pemeliharaan Talud/Bronjong Jumlah Panjang Turap/Talud/Bronjong yang Direhabilitasi 100 M Rp.0
29.025.2.1 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongRehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongBelanja Pegawai Rp.0
29.025.2.2 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongRehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongBelanja Barang dan Jasa Rp.0
29.025.2.3 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongRehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongBelanja Modal Rp.0
29.03 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongMonitoring, Evaluasi dan Pelaporan Jumlah Laporan Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan yang Disusun 1 Ls Rp.0
29.035.2.1 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Pegawai Rp.0
29.035.2.2 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
29.035.2.3 Program Rehabilitasi/Pemeliharaan Talud/BronjongMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Modal Rp.0
30 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan Lainnya Persentase Luasan Jaringan yang Direhabilitasi dan Terbangun Rp.0
30.01 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPerencanaan Pembangunan Jaringan Irigasi Jumah Dokumen Perencanaan Pembangunan Jaringan Irigasi 15 Dokumen Rp.0
30.015.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPerencanaan Pembangunan Jaringan IrigasiBelanja Pegawai Rp.0
30.015.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPerencanaan Pembangunan Jaringan IrigasiBelanja Barang dan Jasa Rp.0
30.015.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPerencanaan Pembangunan Jaringan IrigasiBelanja Modal Rp.0
30.02 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPerencanaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jaringan Irigasi Jumah Dokumen Perencanaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jaringan Irigasi 9 Dokumen Rp.0
30.025.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPerencanaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jaringan IrigasiBelanja Pegawai Rp.0
30.025.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPerencanaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jaringan IrigasiBelanja Barang dan Jasa Rp.0
30.025.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPerencanaan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jaringan IrigasiBelanja Modal Rp.0
30.03 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaRehabilitasi/Pemeliharaan Jaringan Irigasi Jumlah Luas Daerah Irigasi yang Direhabilitasi 8893.18 ha Rp.0
30.035.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaRehabilitasi/Pemeliharaan Jaringan IrigasiBelanja Pegawai Rp.0
30.035.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaRehabilitasi/Pemeliharaan Jaringan IrigasiBelanja Barang dan Jasa Rp.0
30.035.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaRehabilitasi/Pemeliharaan Jaringan IrigasiBelanja Modal Rp.0
30.04 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaOptimalisasi Fungsi Jaringan Irigasi yang Telah Dibangun Jumlah Luas Daerah Irigasi yang Terbangun 100 ha Rp.0
30.045.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaOptimalisasi Fungsi Jaringan Irigasi yang Telah DibangunBelanja Pegawai Rp.0
30.045.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaOptimalisasi Fungsi Jaringan Irigasi yang Telah DibangunBelanja Barang dan Jasa Rp.0
30.045.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaOptimalisasi Fungsi Jaringan Irigasi yang Telah DibangunBelanja Modal Rp.0
30.05 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPembangunan Jaringan Irigasi Jumlah Luas Daerah Irigasi yang Terbangun 291.2 ha Rp.0
30.055.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPembangunan Jaringan IrigasiBelanja Pegawai Rp.0
30.055.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPembangunan Jaringan IrigasiBelanja Barang dan Jasa Rp.0
30.055.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaPembangunan Jaringan IrigasiBelanja Modal Rp.0
30.06 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaMonitoring, Evaluasi dan Pelaporan Jumlah Laporan Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan yang Disusun 1 Ls Rp.0
30.065.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Pegawai Rp.0
30.065.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
30.065.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan Jaringan Irigasi, Rawa, Dan Jaringan Pengairan LainnyaMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Modal Rp.0
31 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air Baku Persentase Air Baku disediakan untuk kebutuhan masayarakat Rp.0
31.01 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPerencanaan Pembangunan Prasarana Pengambilan Dan Saluran Pembawa Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Prasarana Pengambilan Dan Saluran Pembawa 5 Dokumen Rp.0
31.015.2.1 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPerencanaan Pembangunan Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Pegawai Rp.0
31.015.2.2 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPerencanaan Pembangunan Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
31.015.2.3 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPerencanaan Pembangunan Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Modal Rp.0
31.02 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPerencanaan Rehabilitasi Prasarana Pengambilan Dan Saluran Pembawa Jumah Dokumen Perencanaan Rehabilitasi Prasarana Pengambilan Dan Saluran Pembawa 5 Dokumen Rp.0
31.025.2.1 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPerencanaan Rehabilitasi Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Pegawai Rp.0
31.025.2.2 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPerencanaan Rehabilitasi Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
31.025.2.3 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPerencanaan Rehabilitasi Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Modal Rp.0
31.03 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPembangunan Prasarana Pengambilan Dan Saluran Pembawa Jumlah Panjang Prasarana Pengambilan Dan Saluran Pembawa 201.5 M Rp.0
31.035.2.1 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPembangunan Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Pegawai Rp.0
31.035.2.2 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPembangunan Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
31.035.2.3 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuPembangunan Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Modal Rp.0
31.04 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuRehabilitasi Prasarana Pengambilan Dan Saluran Pembawa Jumlah Panjang Prasarana Pengambilan Dan Saluran Pembawa yang Direhabilitasi 50 M Rp.0
31.045.2.1 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuRehabilitasi Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Pegawai Rp.0
31.045.2.2 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuRehabilitasi Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
31.045.2.3 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuRehabilitasi Prasarana Pengambilan Dan Saluran PembawaBelanja Modal Rp.0
31.05 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuMonitoring, Evaluasi dan Pelaporan Jumlah Laporan Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan yang Disusun 1 Ls Rp.0
31.055.2.1 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Pegawai Rp.0
31.055.2.2 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
31.055.2.3 Program Penyediaan Dan Pengelolaan Air BakuMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Modal Rp.0
32 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air Lainnya Persentase Embung Yang Sudah Dibangun Rp.0
32.01 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPerencanaan Pembangunan Embung dan Bangunan Penampung Air Lainnya Jumlah Dokumen Perencanaan Pembangunan Embung dan Bangunan Penampung Air Lainnya 5 Dokumen Rp.0
32.015.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPerencanaan Pembangunan Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Pegawai Rp.0
32.015.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPerencanaan Pembangunan Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
32.015.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPerencanaan Pembangunan Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Modal Rp.0
32.02 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPerencanaan Rehabilitasi Embung dan Bangunan Penampung Air Lainnya Jumlah Dokumen Rehabilitasi Embung dan Bangunan Penampung Air Lainnya 5 Dokumen Rp.0
32.025.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPerencanaan Rehabilitasi Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Pegawai Rp.0
32.025.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPerencanaan Rehabilitasi Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
32.025.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPerencanaan Rehabilitasi Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Modal Rp.0
32.03 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPembangunan Embung dan Bangunan Penampung Air Lainnya Jumlah Embung Yang Dibangun 1 Buah Rp.0
32.035.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPembangunan Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Pegawai Rp.0
32.035.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPembangunan Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
32.035.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaPembangunan Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Modal Rp.0
32.04 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaRehabilitasi Embung dan Bangunan Penampung Air Lainnya Jumlah Embung Yang Direhabilitasi 1 buah Rp.0
32.045.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaRehabilitasi Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Pegawai Rp.0
32.045.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaRehabilitasi Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
32.045.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaRehabilitasi Embung dan Bangunan Penampung Air LainnyaBelanja Modal Rp.0
32.05 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaMonitoring, Evaluasi dan Pelaporan Jumlah Laporan Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan yang Disusun 1 Ls Rp.0
32.055.2.1 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Pegawai Rp.0
32.055.2.2 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
32.055.2.3 Program Pengembangan, Pengelolaan, Dan Konservasi Sungai, Danau Dan Sumber Daya Air LainnyaMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Modal Rp.0
33 Program Pengendalian Banjir Persentase Panjang Alur Sungai Yang Sudah Di Normalisasi Rp.0
33.01 Program Pengendalian Banjir Perencanaan Peningkatan Pembersihan dan Pengerukan Sungai/Kali Jumah Dokumen Perencanaan Peningkatan Pembersihan dan Pengerukan Sungai/Kali 5 Dokumen Rp.0
33.015.2.1 Program Pengendalian Banjir Perencanaan Peningkatan Pembersihan dan Pengerukan Sungai/Kali Belanja Pegawai Rp.0
33.015.2.2 Program Pengendalian Banjir Perencanaan Peningkatan Pembersihan dan Pengerukan Sungai/Kali Belanja Barang dan Jasa Rp.0
33.015.2.3 Program Pengendalian Banjir Perencanaan Peningkatan Pembersihan dan Pengerukan Sungai/Kali Belanja Modal Rp.0
33.02 Program Pengendalian BanjirPeningkatan Pembersihan dan Pengerukan Sungai/Kali Jumlah Panjang Sungai Yang di Normalisasi 15.6 Km Rp.0
33.025.2.1 Program Pengendalian BanjirPeningkatan Pembersihan dan Pengerukan Sungai/KaliBelanja Pegawai Rp.0
33.025.2.2 Program Pengendalian BanjirPeningkatan Pembersihan dan Pengerukan Sungai/KaliBelanja Barang dan Jasa Rp.0
33.025.2.3 Program Pengendalian BanjirPeningkatan Pembersihan dan Pengerukan Sungai/KaliBelanja Modal Rp.0
33.03 Program Pengendalian BanjirMonitoring, Evaluasi dan Pelaporan Jumlah Laporan Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan yang Disusun 1 Dokumen Rp.0
33.035.2.1 Program Pengendalian BanjirMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Pegawai Rp.0
33.035.2.2 Program Pengendalian BanjirMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
33.035.2.3 Program Pengendalian BanjirMonitoring, Evaluasi dan PelaporanBelanja Modal Rp.0
34 Program Perencanaan Tata Ruang Koordinasi dan Fasilitasi Pembahasan Raperda RDTR Rp.0
34.02 Program Perencanaan Tata RuangPenyusunan Rencana Detail Tata Ruang Kawasan 1 paket Rp.0
34.025.2.1 Program Perencanaan Tata RuangPenyusunan Rencana Detail Tata Ruang KawasanBelanja Pegawai Rp.0
34.025.2.2 Program Perencanaan Tata RuangPenyusunan Rencana Detail Tata Ruang KawasanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
34.025.2.3 Program Perencanaan Tata RuangPenyusunan Rencana Detail Tata Ruang KawasanBelanja Modal Rp.0
34.02 Program Perencanaan Tata RuangKoordinasi dan Fasilitasi Pembahasan Raperda RDTR 1 paket Rp.0
34.025.2.1 Program Perencanaan Tata RuangKoordinasi dan Fasilitasi Pembahasan Raperda RDTRBelanja Pegawai Rp.0
34.025.2.2 Program Perencanaan Tata RuangKoordinasi dan Fasilitasi Pembahasan Raperda RDTRBelanja Barang dan Jasa Rp.0
34.025.2.3 Program Perencanaan Tata RuangKoordinasi dan Fasilitasi Pembahasan Raperda RDTRBelanja Modal Rp.0
34.03 Program Perencanaan Tata RuangPeninjauan Kembali RTRW Kabupaten Landak 1 paket Rp.0
34.035.2.1 Program Perencanaan Tata RuangPeninjauan Kembali RTRW Kabupaten LandakBelanja Pegawai Rp.0
34.035.2.2 Program Perencanaan Tata RuangPeninjauan Kembali RTRW Kabupaten LandakBelanja Barang dan Jasa Rp.0
34.035.2.3 Program Perencanaan Tata RuangPeninjauan Kembali RTRW Kabupaten LandakBelanja Modal Rp.0
34.04 Program Perencanaan Tata RuangTata Kelola Simpul Jaringan Data Geospasial 1 PAKET Rp.0
34.045.2.1 Program Perencanaan Tata RuangTata Kelola Simpul Jaringan Data GeospasialBelanja Pegawai Rp.0
34.045.2.2 Program Perencanaan Tata RuangTata Kelola Simpul Jaringan Data GeospasialBelanja Barang dan Jasa Rp.0
34.045.2.3 Program Perencanaan Tata RuangTata Kelola Simpul Jaringan Data GeospasialBelanja Modal Rp.0
34.05 Program Perencanaan Tata RuangPenyusunan Kebijakan Pengendalian Pemanfaatan 1 paket Rp.0
34.055.2.1 Program Perencanaan Tata RuangPenyusunan Kebijakan Pengendalian PemanfaatanBelanja Pegawai Rp.0
34.055.2.2 Program Perencanaan Tata RuangPenyusunan Kebijakan Pengendalian PemanfaatanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
34.055.2.3 Program Perencanaan Tata RuangPenyusunan Kebijakan Pengendalian PemanfaatanBelanja Modal Rp.0
34.06 Program Perencanaan Tata RuangSurvey dan Pemetaan 1 paket Rp.0
34.065.2.1 Program Perencanaan Tata RuangSurvey dan PemetaanBelanja Pegawai Rp.0
34.065.2.2 Program Perencanaan Tata RuangSurvey dan PemetaanBelanja Barang dan Jasa Rp.0
34.065.2.3 Program Perencanaan Tata RuangSurvey dan PemetaanBelanja Modal Rp.0
35 Program Bina Jasa Konstruksi Kualitas Sumber Daya Manusia Bidang Jasa Konstruksi Rp.0
35.01 Program Bina Jasa KonstruksiSosialisasi Norma,Standar,Prosedur dan Kriteria Jasa Kontruksi belum ada 1 paket Rp.0
35.015.2.1 Program Bina Jasa KonstruksiSosialisasi Norma,Standar,Prosedur dan Kriteria Jasa KontruksiBelanja Pegawai Rp.0
35.015.2.2 Program Bina Jasa KonstruksiSosialisasi Norma,Standar,Prosedur dan Kriteria Jasa KontruksiBelanja Barang dan Jasa Rp.0
35.015.2.3 Program Bina Jasa KonstruksiSosialisasi Norma,Standar,Prosedur dan Kriteria Jasa KontruksiBelanja Modal Rp.0
35.02 Program Bina Jasa KonstruksiMonitoring dan Kegiatan Evaluasi Izin Usaha Jasa Kontruksi belum ada 1 paket Rp.0
35.025.2.1 Program Bina Jasa KonstruksiMonitoring dan Kegiatan Evaluasi Izin Usaha Jasa KontruksiBelanja Pegawai Rp.0
35.025.2.2 Program Bina Jasa KonstruksiMonitoring dan Kegiatan Evaluasi Izin Usaha Jasa KontruksiBelanja Barang dan Jasa Rp.0
35.025.2.3 Program Bina Jasa KonstruksiMonitoring dan Kegiatan Evaluasi Izin Usaha Jasa KontruksiBelanja Modal Rp.0
35.03 Program Bina Jasa KonstruksiPendataan Kegiatan dan Tenaga Kerja Kontruksi belum ada 1 paket Rp.0
35.035.2.1 Program Bina Jasa KonstruksiPendataan Kegiatan dan Tenaga Kerja KontruksiBelanja Pegawai Rp.0
35.035.2.2 Program Bina Jasa KonstruksiPendataan Kegiatan dan Tenaga Kerja KontruksiBelanja Barang dan Jasa Rp.0
35.035.2.3 Program Bina Jasa KonstruksiPendataan Kegiatan dan Tenaga Kerja KontruksiBelanja Modal Rp.0
35.04 Program Bina Jasa KonstruksiPembinaan Admin Sipjaki Kabupaten/Kota belum ada 1 paket Rp.0
35.045.2.1 Program Bina Jasa KonstruksiPembinaan Admin Sipjaki Kabupaten/KotaBelanja Pegawai Rp.0
35.045.2.2 Program Bina Jasa KonstruksiPembinaan Admin Sipjaki Kabupaten/KotaBelanja Barang dan Jasa Rp.0
35.045.2.3 Program Bina Jasa KonstruksiPembinaan Admin Sipjaki Kabupaten/KotaBelanja Modal Rp.0
35.05 Program Bina Jasa KonstruksiBimbingan Teknis Tenaga Trempil Teknis Kontruksi belum ada 1 paket Rp.0
35.055.2.1 Program Bina Jasa KonstruksiBimbingan Teknis Tenaga Trempil Teknis KontruksiBelanja Pegawai Rp.0
35.055.2.2 Program Bina Jasa KonstruksiBimbingan Teknis Tenaga Trempil Teknis KontruksiBelanja Barang dan Jasa Rp.0
35.055.2.3 Program Bina Jasa KonstruksiBimbingan Teknis Tenaga Trempil Teknis KontruksiBelanja Modal Rp.0
35.06 Program Bina Jasa KonstruksiPembinaan Asosiasi Badan Usaha Jasa Konstruksi belum ada 1 paket Rp.0
35.065.2.1 Program Bina Jasa KonstruksiPembinaan Asosiasi Badan Usaha Jasa KonstruksiBelanja Pegawai Rp.0
35.065.2.2 Program Bina Jasa KonstruksiPembinaan Asosiasi Badan Usaha Jasa KonstruksiBelanja Barang dan Jasa Rp.0
35.065.2.3 Program Bina Jasa KonstruksiPembinaan Asosiasi Badan Usaha Jasa KonstruksiBelanja Modal Rp.0
35.07 Program Bina Jasa KonstruksiPemetaan Rantai Pasok Material Jasa Konstruksi belum ada 1 paket Rp.0
35.075.2.1 Program Bina Jasa KonstruksiPemetaan Rantai Pasok Material Jasa KonstruksiBelanja Pegawai Rp.0
35.075.2.2 Program Bina Jasa KonstruksiPemetaan Rantai Pasok Material Jasa KonstruksiBelanja Barang dan Jasa Rp.0
35.075.2.3 Program Bina Jasa KonstruksiPemetaan Rantai Pasok Material Jasa KonstruksiBelanja Modal Rp.0